Cara Dapetin Gams

Nih Gua Ada tips supaya Mendapatkan Gem dengan Mudah:

Gems adalah mata uang yang dipakai di dalam permainan Dragon City.

Berikut adalah cara-cara untuk memperoleh Gems secara gratis dalam Dragon City :

1. Daily Log In Reward (Deus Daily Bonus)
Deus Daily Bonus merupakan sebuah mini game dimana anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Gems jika anda berhasil dengan benar menebak posisi kartu yang berisi Gems diantara 9 kartu yang tersedia.

2. Combat World
Selesaikan Combat World dengan mengalahkan 7 musuh dalam satu Dragon League, maka kalian akan mendapat reward sejumlah 2 Gems dan sejumlah exp.

3. Stadium
Di Stadium, anda bisa bertanding dua kali dalam sehari disana. Jika menang maka anda akan mendapatkan reward sejumlah 2 Gems.

4. Dragon Book
Dragon Book ini bisa anda buka jika anda sudah mencapai level 10 Buka lah dan koleksi semua naga yang berada di dalam setiap halaman. Koleksi naga harus penuh yaitu sudah mencapai tingkat pertumbuhan ketiga (naga level 7). Jika sudah penuh, klik "Collect", maka anda akan mendapat beragam Gems berdasarkan pada jenis koleksi.

5. Dragon City Goal Quest
Saat anda bermain Dragon City, anda akan diminta untuk menyelesaikan quest. Beberapa quest yang tersedia memiliki reward berupa Gems. Selesaikan quest tersebut dan dapatkan reward Gems.

6. Monday Reward
Bermainlah Dragon City pada hari Senin maka anda akan mendapatkan bonus reward (Icon di sebelah kanan bertuliskan "Monday Reward"). Di dalam bonus reward ini, anda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan Gems dengan cara memilih satu dari 3 pilihan yang tersedia. Jika beruntung anda akan mendapatkan 5 Gems, tetapi jika tidak beruntung, anda hanya akan mendapat naga atau gold.

7. Event Reward
Teruslah bermain Dragon City, maka akan ada event-event pada saat tertentu. Reward yang tersedia beraneka ragam, tetapi jika beruntung anda akan mendapat Gems atau naga Unique.

0 komentar:

Posting Komentar